Genteng Metal


Genteng metal terbuat dari campuran bahan-bahan logam zincalume. Bentuk genteng ini berupa lembaran yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan ketebalan tertentu. Terdapat dua jenis genteng metal yaitu genteng polos dan genteng berpasir. Keunggulan dari genteng metal berpasir adalah mampu menahan panas matahari dan meredam suara air hujan lebih baik dari pada genteng metal yang polos.
Kelebihan Genteng Metal
  1. Daya Tahan Tinggi
Genteng metal mempunyai daya tahan yang tinggi. Bahan atap bersifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Genteng metal bisa dipakai hingga puluhan tahun dan bebas perawatan.
  1. Bobot Ringan
Bentuknya yang berupa lembaran, bobot genteng metal sangatlah ringan di bandingkan dengan atap beton. Genteng metal aman digunakan dan pilihan atap terbaik.
  1. Dapat Ditopang Dengan Rangka Sederhana
Genteng metal tidak membutuhkan setruktur rangka atap yang rumit. Genteng ini biasanya di pasang dengan penyangga yang terbuat dari bahan
baja ringan.
  1. Pemasangan Mudah
Genteng metal di pasang dengan waktu yang relatif singkat.
  1. Harga Murah
Harga genteng metal di bandrol antara Rp20.000-Rp25.000 per lembar tergantung merk, jenis, dan tingkat ketebalannya. 
  1. Pilihan Beragam
Genteng metal tidak hanya sebatas genteng yang polos dan berpasir saja.Genteng ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.
  1. Ramah Lingkungan
Genteng metal termasuk genteng yang ramah lingkungan. Teknologi pembuatannya memanfaatkan energi dengan sangat efisien.

1 komentar:

DISTRIBUTOR BAJA RINGAN

DISTRIBUTOR BAJA RINGAN Atap baja ringan memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan rangka atap yang menggunakan kayu. Dalam dunia kont...