Baja Ringan Murah Se Jabodetabek

HARGA BAJA RINGAN MURAH SE JABODETABEK

Saat ini banyak pembangunan yang memanfaatkan baja ringan sebagai kerangka atap rumah, selain lebih kokoh dan proses pemasangan yang lebih cepat harganya pun juga tidak begitu mahal. Dulu memang kita mengenal rangka atap rumah terbuat dari kayu meskipun terlihat lebih sederhana sayangnya atap kayu juga punya banyak kekurangan misalnya saja bisa dengan cepat rusak karena lapuk atau dimakan rayap. Itulah sebabnya sekarang banyak masyarakat yang beralih untuk memakai kerangka atap baja ringan. 


Ada banyak faktor yang menentukan harga baja ringan tersebut seperti lokasi dimana pembeli berada dan juga ukuran dari baja yang dibutuhkan. Berikut daftar harga baja ringan secara lengkap terbaru tahun 2018. Perlu diketahui untuk rangka baja ringan terdapat beberapa jenis seperti rangka atap baja ringan rangka atap baja plus atap gelombang yang memiliki harga cukup mahal, rangka atap baja plus genteng metal dan aluminium serta beberapa jenis lainnya. Semua harga atap baja ringan diatas hanya sebagai patokan saja karena setiap daerah memiliki harga pasaran yang berbeda-beda.

 

GASmart ahlinya rangka atap baja ringan di produksi langsung oleh PT. Global Arwana Steel, Jl Mawar No 89 Padurenan Mustika Jaya Bekasi Timur.

INFO lebih lanjut hubungi :
021-22114322 (Office)
08111966902 (Telkomsel)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISTRIBUTOR BAJA RINGAN

DISTRIBUTOR BAJA RINGAN Atap baja ringan memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan rangka atap yang menggunakan kayu. Dalam dunia kont...